Senin, 20 Oktober 2008

today in X.9

aloooooooo people hehehe.... gw mau ceritain hari ini, tadi disekolah tepatnya X.9 haha gw baru nemu sisi seru kelas tersebut.

well ok gue ceritain dari awal,
-pelajaran bahasa indonesia yang pertama suasana masih tenang pada ngumpulin nyawa pagi2 budek kaya gitu masih pada diem, ada yang udah kekantin (gue) nyari apa aja yang bisa dimakan seperti daun, bungkus taro dan lain2, boong. ya gue langsung tancep gas gitu beli gorengan sama air putih dingin. ok gw sama manda jalan ngelewatin lapangan smandak yang ya lo tau gede gitu. nyantai kaya anak ga punya dosa haha, yasudahlah. pas sampe dikelas nunggu bentar, eh ada bu atut dateng

manda bu, bukan saya...
hehhe manda ngasih julukan bu atut soalnya dia make kerudung ampe jidat gitu parah hahaha mending jidatnya ada tato apa kek buat dipamerin, itu sih polos2 aja.. kalo kata nara, bu cantik! HUAHAHAHAHA

berhubung gue remedial bahasa indonesia mid test kemaren, ya udah gw memisahkan diri dari anak2 yang ga remed bersama anak2 yang remed (kesannya gimanaaaaaaaaaaaaaaaa ginong) yaudah remed... nothing interesting at indonesian lesson..

-pelajaran kedua, jengjengjengjeng bahasa inggris... haha babnya ya kaya past tense2 gitu sih, tapi temanya story telling, berhubung sabtu kemaren gw udah maju jadi sekarang gilirannya anak2 yang belom maju, awal2nya sih sehat2... tapi......

begitu sampe di Kholis..... NGAKAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! iya simple aja kok dia nyeritain tentang mousedeer and big-black-sleeping-snake! haha ditengah tiba tiba ketawa!

kholis: blablablabla.. HAHAHAHAHAHAHHA DIH UDAH LAH DIEM

ga nyampe semenit nih ya,

kholis: boegboewihgpewjgpewjgpew... HAHAHAHAHAHAH APANYA SIH UDAHLAH DIEM

hahaha dan si kholis ngomong apaan ya, kayanya sih INTELEGENCY tapi cepet terus logatnya barat campur medok batak apalah jadi pas abis ngomong kata itu langsung di cieeeeeee cie weeeeeeees hahaha gitu2

beberapa saat kemudian

kholis: (gw gatau jelas apa yang dia omongin terus direspon sama gw gatau siapa) YA IYA GEH (apaaaa gitu) UDAH LAH DIEM SAYANYA MAU NGOMONG!

PECAH LAH SUASANA KETAWA MENJADI NGAKAK BERSAMA parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....... terus istirahat ya yaudah kan abis istirahat bahasa inggris lagi dan ga ada yang seseru kholis deh dan yaudah biasa

-pelajaran ketiga matematika! sumpah gw salute banget sama yang nemu logaritma, sujud sujud! emang susah, tapi gw masih berusaha buat suka sama logaritma, emang gw akuin gw benci. tapi gw jadi suka sama soal2 yang nantang gimana gitu salute..... hemmmm ga ada apa2 di matematika... yaudah kan istirahat solat duhur ya udah deh....

-dan ini lah puncaknya, PLH (Pendidikan Lingkungan Hidup).. haha ini pelajaran yang paling gw bingung, gw suka tapi gw bingung. jadi gimana dong? haha, semua hasil midtest yang dapet 70 PAS ada belasan, yang dapet 80 ada 1 yang dapet 90 ada 1! yaudah sisanya remeeeeeeeed semua, kebetulan gw remed dan setelah remed dapet 90 hahaha oyey! aduh bagian ini gw ga bisa nyeritain deh, KOCAK ABIS KELAS GUE JADI KELAS TERIBUT DIDERETAN KELAS-KELAS YANG ADA!! hahahahahahahahaha aduh aduh dasar kholis! hahaha

Tidak ada komentar: