Rabu, 01 Oktober 2008

lebaran taun ini kaya tai

halo semuanya..

Selamat Hari Raya Iedul Fitri..
Mohon Maaf Lahir dan Batin yaaaaaa..

gw mau cerita, hari ini ga ada spesial-spesialnya buat gue sama sekali, yang harusnya jadi indah gitu ga sama sekali berkesan.. males banget, sumpah, ya rumah gw ga enak deh..

nyokap gw kan stroke ringan, udah gapapa sih, bisa jalan, bisa ya gitu deh, tapi dia kaya suka nyuruh2 gitu ngerti gak sih? gw sama ade gw udah kaya babu, even my dad too! gila ga, gw udah ga tau mesti ngapain, lama2 gw bisa kabur dari rumah gara2 ini semua..

tau ga, menurut gw, nyokap gw tuh udah kaya Tuhannya rumah gw, bisanya nyuruh terus marah2, ga ngerti gue juga. yang paling gw kesel itu adalah, dia berani ngebentak bokap gw! HEY ARE YOU OKAY? tadi abis solat ied sebelum gw pergi ke halal bi halal nya dirut ks, kan ngangetin lauk, soalnya nyokap gw sendiri dirumah. gw, ade gw, dan bokap pergi, yaudah ngangetin kan, dia tuh marah2 aja! sampe ngebentak2 bokap gw,
"udah sana, saya mau anaknya yang ngerjain. kamu ngajarin aja ga bener!!!!!!!!"
ya Allah sampe kapan itu, saya udah ga kuat tinggal dirumah kalo semuanya kaya gini... gw salut banget sama bokap gw, he's the greatest dad ever had.. gw ga akan bikin dia kesel, janji..

dan dia itu, gw udah deh ga ngerti.. capek gw sama nyokap gw.. gw sama ade gw malah kepikiran kabur dari rumah.. capek gw sama semuanya, udah sakit hati gw sama nyokap gw.

4 komentar:

Dilla mengatakan...

persis banget kek mamaku kak mo lebaran kagak lebaran nyuruh nyuruh juga....

messssssssk mengatakan...

TOSS!

chairunnissa ikhsan mengatakan...

mezz walopun mama kmu kya gt, dia tetep mama kmu dan org yang ngelahirin kmu. Kmu yang sabar ya..

messssssssk mengatakan...

he eh kak!