Sabtu, 18 Oktober 2008

kutunggu jandamu

hey peopleeeee! how you doin? hope you always well guys..
gini gue mau cerita kemaren,

kemaren gw mau nonton laskar pelangi yang kedua kalinya! haha maruk, tapi berhubung cilegon, yeah you-know-what, penuh bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! ya sampe akhirnya gw gajadi, masa pas baru dateng gue ngantri yang buat jam 16.30 dan tau ga? itu dibuka jam setengah 4 sedangkan masih jam setengah 2! dan orang2 ngantri! can u imagine that? freak abis ga sih?

yaudah sampe akhirnya kita makan dulu ke McD, oiya, gue nonton sama manda, insan, andi, faisal, yayan dan sandy! mereka anak2nya asik2 banget, padahal beda kelas, jadi kalo jalan kaya dikawal gitu deh hahahahaha top deh, abis makan ke atas lagi soalnya gw mau beli pulsa, tapi abis gw beli pulsa mereka malah ke 21 lagi dan bilang mau nonton, ok fine, untung manda yang bayar hahaha lucky me! dan tau ga nonton apa? kutunggu jandamu!

gila ya itu film, cocok banget buat ngedidik jablay kalo lo lo semua pada mau! haha, mana yang main si deper (dewi persik), tiap adegan yang you-know-how, gw males ngeliatnya, paling nutup mata, terus gue nutupin matanya si sandy sama yayan yang nonton adegan ..... gile parah udah terkontaminasi virus deper gitu, gw duduknya ditengah2 antara sandy sama yayan, beh kan ada adegan dimana deper ngajarin tetangganya supaya ngebuat suaminya bergairah lagi what the fuck? si yayan malah bilang

yayan: "mes, rekam mes, catet kalo perlu. buat keperluan masa depan!"

nyeeeeeeeeeeeeeeeeh ketek lo borok apa? ngapain diajarinnya juga ga bener, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah sumpah itu film gw kasih 100000000000 middle fingers up!

yang mau jadi jablay? nontona aja lagi ga papa hahahahahaha, dan doain minggu depan gw mau nonton laskar pelangi supaya dapet tiketnya amin!

Tidak ada komentar: