Jumat, 31 Oktober 2008

6 things you should to know

heyyyyyyyyyyy you all! how you doin'?

pertama tama, gue mau berbela sungkawa buat nyokap temen sd gue, bibib, semoga arwahnya diterima di sisiNya....

hem gue mesti mulai dari mana ya? hem dari gue berhasil nonton laskar pelangi buat kedua kalinya? ato tersanjungnya gue dengan Edward Cullen di Twilight dan New Moon? ato dengan hati gue yang penuh sama cowok baru? dan lebih dari dua? hem mungkin masalah di bulletin board fs gue?

oke, yang laskar pelangi dulu ya...
ya jadi gini kan gue kebelet mau nonton lp lagi, minggu pertama, hey you know how crowded this town about new film! they even made the film into 2 studios, minggu pertama gue ga berhasil didnt i told you yang at the end gue nonton kutunggu jandamu? hahahaha damn, ya minggu depannya gue di ajak gayatri, dia mau ultah tp nraktir di awal, thats what friends are for hahaha. ya udah eh you know what ngantrinya kaya ngantri blt+sembako+tanda tangan gue (ok ini ga nyata) hhaha gue dateng jam 2, dapet tiket setengah 5 hahaha, well, at least gue nonton juga kan, dan itu malem minggu, it means, AMAN. hehehe ya udah gue bajir air idung, mata deng, ya pokoknya pas nonton yang kedua kali ini gue lebih menghayati soalnya gue udah kelar nyelesaiin bukunya! haha ya udah deh abis itu gue mau beli kunciran kan, tp ternyata duit yang gue bawa ......... hehehe lo tau, akhirnya dengan modal nekat gua beli koin 10, terus gue main basket disana, tau kan basket yang kaya di timezone gitu, berhubung ramayana makin maju, jadi mainan basketnya baru, ada 2 stage haha mantep nilai gue selalu diatas 70, oke kan, gue dapet tiket banyaaaaaaaaaak banget, ya udah berhubung gayatri ga mau nuker apa2, dia ngasih tiketnya ke gue dan, gue tuker semua sama KUNCIRAN! MUAHAHAHA dapet deh 17 biji, lumayan hahahahahaah, abis main ya udah pulang... i bet it wont repeat again, so i have to love it however it was..

yang kedua,
gini ceritanya gue lagi pelajaran apa ya kalo ga salah sih pkn, nah akal2 bulus gue, bule(aulia) sama ega muncul dan tanduk setan dikepala2 kita udah memanas ga tahan di ajar pak aqih kita putuskan buat main, gue sm fira duduk didepannya bule sama ega, dan ga didepan hampir belakang lah, permainannya gini;
1.tulis nama orang dikelas, terus oper ke pemain lain
2. setelah kita nerima kertas dari pemain yang udah nulis nama orang dikelas, kita tulis kata kerja, mo nungging kek noel kek ya terserah, dan oper lagi, eh kunci permainan ini rahasia ya ahahaha.
3. setelah dapet operan lagi, kita tulis anggota tubuh, mau kaki idung ketek tete apa kek terserah, dan oper lagi
4. yang terakhir tulis nama orang dan oper lagi, terus buka, dan beginilah hasil2 yang didapat;
-omet noel-noel tete pa ali
aduh ga bisa gue ngasih tau yang lain hahahahahaha parah parah ya udah deh main itu sampe semuanya tau terus ya udah hahuahuahuah parah deh...

yang ketiga,
hemmmmm twilight&new moon, i give about 7000 STARS and 179759470000 MOONS for these book, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah 3 kata buat vampir ini; undescribeable and speechless. kata2 itu aja gue cari sampe berhari2 buat ngedeskripsiin what edward cullen looks, hhuhuhu. bener deh lo harus baaca, kalo ga baca filmnya keluar november ini kok, ok? dan yang jadi si edward cullen tuh ROBBERT PATTINSON, hahaha si CEDRIC DIGGORY di harpot 4! aaaaaaaaaaaaah huhuhuhuh gimana ga mau nonton cobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gue baca 2 buku itu, dalam 6 hari hahahaha ok banget deh, recommended to you!

yang ke 4,
dude, gebetan gue banyak! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahahahaha gue suka semuanya titik gapake koma bisa diganti tanda seru kok! hahaha, aaaah gue suka tp gue gatau mereka suka apa gak! huahauahuhauhau ya namanya juga nge fans2 gitu gimana sih you know lah hihihi, tp gue suka mikirin yang itu huahuahuahua lo ga bakal tau...

yang ke 5, ehem ehem,
huhu gue sebel banget sama yang suka curhat2an,sampe komen2an di bulbo, jelas gue gedek dong sama kaya gitu! huuuuuuuuuuuh! taunya ada kakak kelas yang ya ga setuju sama opini gue huh tp ya udah gue jelasin aja deh, gue sih cuma males sama yang kaya gitu, ga mau dapet privacy apa? malah diumbar dengan cara komen2an di bulbo halloooooooooooooo 2008 men! ya udah lah biarin aja, gue aja ga tau mesti apa, tp gue ga suka pokoknya! titik!

yang ke 6,
dirumah gue dateng 2 bidadari yang selama ini gue tunggu2, membantuku mengahadapi segala macam rintangan ku di setiap malam, yaitu, nyetrika dan cuci piring, terima kasih bidadari-bidadari cantik, kalian memang tercipta untukku......

udah ya post kali ini capek hahahah
byeeeeeeeeeeeeeeeeee mwah ya lots!

Tidak ada komentar: