Kamis, 09 Oktober 2008

insomnism

hey orang orang semua! ja ijahlah orang, masa mangki?

hemmmm bytheway bentar lagi sekolah, dan tau artinya?

bangun pagi..............................................


males banget, gue kan sekarang2 ini diliburan kena insomnia! aaaaaaaaaaaah sialan, gue tidur jam 1/2/3 yang pasti lewat dari jam 12! aaaaaaah mamaaaaaaaaaaaaak, gimana kalo sekolaaaaaaaaaah? untung di rcti ada box office movie gitu tadi malem gw nonton X-MEN, oke deh top banget, gw suka sama Cyclops tapi ga banget sih, lebih ke Wolverine! abisnya macho macho sexy gimanaaaaaaaaaaaaaaaa ginong hahahaha

oke balik lagi ke insomnia gue, ga tau kenapa ya kalo bangun siang gw tuh pasti mendekati2 waktu duhur gitu terus kelaperan terus makan, ya makan lah masa yamakandong (zzz), mana pr2 gue yang segunung mount everest belom ada yang gue sentuh sama sekali, hebat kan MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAHAAHHAH, anyway, kemaren2 gue udah jalan2 ke jakarta, 3 hari bolak balik jakarta cilegon, giley, males amat capek, but i had so much fun there, yang hari pertama gw ke karawaci, kedua ke PS nonton Laskar Pelangi, hari ketiga ke itc bsd, bsd junction dan karawaci (lagi)... huh yaudah deh udah puas gw jalan2, dan udah cukup ngabisin duit bokap gw beli macem2 hahahaha, tp yaudah. gue hunting sprei Liverpool kaga dapet2, adanya sprei Scooby Doo sama Snoopy sama Hello Kitty ih malessssssssssssssss hahahah, nanti gw harus hunting lagi, anyway, ada yang mau beliin gw kostum baru liv ga yang warna biru2 laut itu tuh, keren loh, gw liat di Adidas Centre harganya 599000, ih ogah layaw gue beli, nanti gw ga jajan dong disekolah, mending beli sepatu converse banyak hahaha...

balik ke insomnia, kata temen gue, ada kacamata khusus penderita insomnia, kacamata apa ya kira2? kacamata shutter gitu ga mungkin, kacamata renang apalagi, jadi apa ya? kalo ada yang tau hubungin gue oke oke oke?

udah ah cape heheheh dadaaaaaaaaaaah
see you in the next post, mwah

Tidak ada komentar: