Minggu, 26 Juli 2009

untitled

hey everybody. hows ur weekend? cool wasnt it?

"yeaaaaaaaaaah coooooooooooooool! what about you?"

me? gue cuma ke karawaci. krik krik. dateng2 langsung makan di bakso lapangan tembak, abis itu dengan sukses gue mules terus boker heuheuhuehuehe dan di gedor2 orang gr2 orangnya jg pengen boker.. ya iyalah pengen, kalo ga pengen kan bisa cari toilet yg lain hahaha.. stupit!! abis itu beli sepatu sekolah terus ke hypermart, gile, gue kaya udah juragan warung.. belanja kaya org kampung kebiasaan di pasar haha. jijik.

eh ralat deh..

jadinya kan makan dulu di bakso lap tembak. terus abis itu beli sepatu. nah gue hunting baju tp kaga ada yang bagus. so yaudah ke hypermart. pas lagi belanja gue mules, terus cepet2 nyari toilet. abis itu gue masuk ke hypermart lg tp langsung beli baskin and robins muahahahahaha.. abis itu ikut belanja.. sumpah pegel abis.. abis belanja ya jalan2.. pada beli bakmi gm buat dirumah, terus gue nyoba TERAPI IKAN HUIHIHIHIHIHHII..

lucu deh.. (norak mode: on) jadi tuh kaki gue digigit2 ikan kecil gitu.. bukan piranha pastinya.. ikannya kecil, kaya ikan hias hahaha norak abis yeee tp seru2 deh.. abis itu beli sour sally.. and then go home..... fiuh...

"terus?"
nabrak..
ngantuk ah.. daaaaaaaaaaaah..

1 komentar:

Amanda mengatakan...

ikan cenang?