Jumat, 21 Agustus 2009

Akademi Lanjutan Ilmu Mem^%$^$

me boring people. i dont know exactly what im gonna do. so i post this one.

cerita apa ya? hmmmm........
well first of all, mau berduka cita buat tante nani semoga diterima di sisiNya ya tan!
second of all, I CUTTED MY HAIR!!!!!!(well hairdresser did it not me) ga dipotong juga sih sebenernya cuma di tipisin aja, obsesi punya rambut kaya Cameron Diaz ga mungkin, kaya Mbah Surip apa lagi yaudah liat aja gimana nanti rambut gue...

gue malah pengennya panjang, tp ga panjang2 amat sih.. tp yang jelas gue ga mau kaya gini



zzz amit2 cabang bayi.

oiya gue jg lagi libur awal puasa dan bagusnya gue ga ngapa2in.zzzzzzzz

cerita apaan dong gue? cerita alim aja deh
jadi gini, pas gue masuk SMA gue masuk ke kelas X.9 nah disitu awal2nya ya isin lah najis bet ga asik. tp lama2 makin dibawa asik ya makin asik. dan gue dapet buanyak temen disana, walopun banyak tp ga semuanya deket, only some of em. nah yg deket ini nih orangnya gila semua..

So i'm gonna introduce you these people (bukan manusia juga sih kayanya HAHAHA) and fyi kita punya nama panggilan ato julukan gitu deh di ALIM (oia ALIM sendiri merupakan kependekan dari Akademi Lanjutan Ilmu Membokep tp tenang aja kita cuma suka dirty-jokes gitu deh ga nyampe yang macem2, lagian ga mungkin, orang bukan manusia semua HAHAHAHAH)

1. Amanda Shabrina Putri a.k.a MUTEK



"sumpah yah ini makhluk, kerjaannya kalo nggak ngeledek orang kerjannya ngomong jorok zzzzzzzz. tp baguslah ada dia, penghibur hingga akhir jaman! wkwkwk as you see her picture, what do ya think? hahaha kalo ketawa juga kaya nenek lampir idih amit2. hahaha peace man, and you can read her blog too, http://voodooaddicted.blogspot.com."


2. Dian Nurdiansyah a.k.a MUTIT


2. Dian Nurdiansyah a.k.a MUTIT

"GA JAUH BEDA SAMA MANDA -____________- kerjaannya ngeledekkin, ngusilin orang sampe nangis. ndor, muke lu ampun dah, kaya mamang ancot wkwkwkwkwk. sorry gue ngambilnya yang ini! serada sensi deh orangnya hahha kalo ngeledek ga main2 nusuknya! ga bisa diem! jorok juga pastinya!"

3. Clara Diva Zahara a.k.a MUTIL



"paling dewasa dan paling objektif(ga memihak) haha tp malesnya kalo lagi diet tuh bikin greget, cuma minum air putih doang lah, makan yang panjang-panjang itu lah, apa lah apa deh apa dong apa kek apa sih. dia jg calon pebisnis wanita yg handal hahaha. ini org awalnya waras dan tidak jorok! tapi karena duduk sama si MANDA, udah deh, ambles, menyerap semua kata-katanya si Manda ckckckck. sabar ya cla, sing tabah koe."

4. Shatsuki Novita A. A a.k.a MUSANG


"ya ga bisa komen sih gue, yang jelas jorok jugeeeeeeeeeeeeeeee kg ada bedanya, tp bedanya she's a begginer! hahaha whats so different? tp skrg lagi jarang main sama kita huuuuuuuuuuuuu..... soalnya $^$%&^* #$^%$#&^%*&&(@#$ %#$^%&^*&$#%$#%^#$ :'( payah nih. tp gpp dah."

ah capek........ segitu dulu, lainnya menyusul hahaha

Tidak ada komentar: