Rabu, 22 Juli 2009

I've been gone like centuries and now I'm back

HALOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GILAAAAAA LAMA ABIS GA UPDATE!!!!! :p

i'm kinda lazy sih kemaren2 hehehehe tp kasian jg liat blog gue usang kaya gini tsk tsk tsk...

i'm in grade 11 now! yeay! but i don't really happy about the class. kelas gue pet pet abis apa seh coba deh =.= gurunya juga gitu sih jadi males, ga napsu belajar. at all. tp usahain aja deh *crying*

so?
what im going to talk about?

kayanya ngga ada yang menarik hati deh dari kemaren2.
"trus lu mo ngapain mes?"
mo ngulek sambel.. kenapa? ga suka? tampol.

kemaren liburan gue cuma ke bandung doang sih, nemenin kakak gue nyari kost. ribet dah ampe muter2 bandung sampe garut(boong), padahal akhir2nya di kost punya mas andu *krik krik*

"trus ngapain lagi?"
(setiap kalimat tanya yang pake tanda quotesnya (like this "...?") seakan2 gue lagi diwawancara aja lah....... biar ngesot).

ngapain ya.. yang jelas sih ga sempet belanja. uwohhhh nuajong, ke bandung ga belanja? kaya ada yang ganjel. tapi apa blh buatlah. tp sepengelihatan gue nih ya, kayanya secure di hotel tempat gue nginep ga terlalu ketat gitu juga sih. as ya know, kan abis ada bom di jewe marriot sama ritz carlton. tp kayanya semua berjalan kaya biasa aja tuh. nothing special (emg nasi goreng?). gile gue pegel abis selama disana, gue duduk didepan terus. serasa patung.

gue disana nginep kan cuma 1 malem. besoknya check out gitu kan ya. langsung kemana ya lupa, trus ke jakarta gitu lah. ada yg mo nyalon lah dll. tp gue sih nonton herpot sm sodara2.

"seru ga?"

kaga. lu beli dvd nya aja deh. kalo perlu yang bajakan. sumpah ngeselin abis. jadi tuh bagian awal sampe mau terakhir haha-hihi doang gitu. pas mo abis baru si heri sm dambeldor ke itu tuh (lupa) yg ngambil horkraks itu tuh. trs dambeldor nya mati kan, trs ya udah. kan kalo dibuku tuh, ada upacara2 pemakamannya segala, dll. tp ini tuh kaga. pas quidditch aja amburadul, ngeliatin si ron wisli doang. bosen. gue nonton tanpa ekspresi tuh. mana popcornnya manis bgt, minumnya nu green tea lagi. gila manis2 semua. trs yaudah abis itu ke burger king. lgsg makan burger kaya kuli. beli french fries juga, saking penuhnya. 4 french fries ditumpahin semua ke baki. gila......................... kampung.... malu gue hahahah tp yaudah sih lah ya... abis itu langsung pamit2an deh.. terus pulang....

besoknya kan libur tuh senin, ya udah deh ada yayan dateng nagih utang, ga deng boong, ada yayan gt deh ngepel *oops* hahahaha.. trs ya udah..

udah deh thats all i can tell.

"yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah........."

yaudah deh see ya on the next post..
g'bye

Tidak ada komentar: