Selasa, 20 Januari 2009

mabal ekonomi

heyy langsung aja gue mau cerita kejadiannya hari ini
kamis, 20 januari 09....

ehem ehem ohok ohok brot brot(he?)

kan gue disekolah, istirahatnya dua kali, nah, istirahat biasa sama istirahat solat dzuhur... nah kebetulan jadwalnya hari ini tuh abis istirahat kedua ada pelajaran ekonomi! nahhhhhhhhh gue sama anak anak nih gue sebutin personilnya:
fira
manda
shatsuki
clara
bule
ega
chika


awalnya sih si fira tuh pikirannya mau mabal pas pelajaran ekonomi
kenapa mau mabal?
tanya kenapa?

soalnya yang ngajar si PAK HEHE nah maka dari itu gini deh nih ya, si Pak Hehe itu tuh kaya ngambil gaji buta, masa ya dia kan ngajar dua pelajaran gitu gatau satu laginya apa, nah pas banget pas ngajar kelas gue kedapetannya jam terakhir melulu, males kan? mana nih ya pas gue lagi presentasi, DIA MOLOR! what the tongseng banget kan itu jahanam, malesin banget najis najis yaudah gue dan semua pasukan prepare gitu mo mabal, bikin strategi, nyiapin senjata(duit buat jajan), ya gitu gitu deh... (perang apa mabal seh?)

nah duah bel masuk nih gue sih sama uki, manda, clara udah stenbay di kantin dari istirahat, perasaan gue awalnya biasa biasa aja tuh... tapi pas udah masuk gitu kan ya jeng jeng jeng jeng.... dag dig dug dag dig dug aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa langsung ga enak gitu kan si pasukan pada sms anak anak yang pada dikelas kan pada sms gini nih:

lalitya (ngirim ke uki): "eh uki nama yang ga ada dikelas di catet loh sama pa hehe"
WHAT THE NASI GORENG BALA BALA!!!
yaudah lanjut kan ya pada gelisah (geli geli basah) gitu kan si pasukan.. nah gue pengen masuk. perasaan gue udah kaga enak, kaya digaruk garuk.. gue mau balik ke kelas tapi pada

pasukan: "meskeeeeeeeey  mo kemanaaaa? jangan balik doooooooong woy batagornya belon bayaaaaaaaaar!"

ga deng...

"meskeyy meskeeeeeeeeey jangan pergiiiiiiiiiiiiiii doooooooooooooong nanti gawat kalo lo balik sendirian malah kita semua yang kena..."

berhubung gue suka menanam pohon di halaman rumah (APA HUBUNGANNYA MES?) ya jadi gue mau aja deh nurutin itu godaan-godaan syaitonirojim....
as time goes by (caelah sok batak)
ada sms

tintin: "pak hehe udah keluaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar!"(tin jangan gede2 mangapnya nanti ada laler masuk gimana?)

nah yaudah mau ancang2 balik kan ya... eh apparently...

ADA SI HEHE MAU KE ARAH KANTIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

OH MAI GOAAAAAAAAAT! langsung ngacir TAU GA SEH LOE PASUKAN GUA GETOH PADA NGACIR KE STAND2 IBU IBU KANTIN....

gue sama shatsuki ke stand si ibu nasi uduk, fira bule ega ke tempat mi ayam, yang lain ga tau.. EH SI MONYET KETAWA-KETAWA!!!!! SIALAN EMANG SI MANDA, ternyata si HEHE cuma mau balik, mobilnya ada dideket kantin.........


THANKS GOD

nah yaudah gue sama pasukan langsung lari-lari ngocak dah sambil ketawa ketawa nenek lampir... gukgukgukguk.... wa parah ini mah hahauhauhauah tapi bener bener yang namanya HIDUP MEN. METAAAAAAAAAAAAL! he?

terus dikelas langsung buka kerudung, kipas kipas, minum, cerita2 sama anak2 apa yang terjadi...

Oh Hidup...
Sungguh Indah...
Tapi boong...

udah ya semoga lo terhiburrrrrrrrrrrrrr eh lupa nih

GONG XI FAT CHOI YA SEMUA! HEPI VEKESYEN!

Tidak ada komentar: