Minggu, 23 November 2008

longest blog ive ever written(bener ga sih nih nulisnya) bodo ah

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee-you you people, how you doin? must be great yeah..

oke, gue akuin, jadi anak SMA emang enak, ada keuntungan sama kerugiannya sih, tp for me, mostly keuntungan yang gue alami..... sebagai contoh:
1. boleh satnite sampe malem asikasik
2. jajan nambah meeeeeeeeeeeeeeeeen
3. boleh main
4. banyak temeeeeeeen dan sekali nya temenan pasti asik banget tuhya
5. mendapat pahala 27x lipat daripada solat sendiri(loh?)

dan kerugiannya seperti:
.......
......


.....

belom nemu...
ya paling ada sih, too much people who NATO "no action talk only" gue sebel tuh sama orang bacot doang di dpn, hasilnya 0 kalo di praktekin, najis!

oiya, gue mau cerita keseharian gue kemaren sabtu (22/11/08)
jadi daripulang sekolah ada 4 ekor cewek gitu ya ada gue aka meskey, manda aka mandey, shatsuki aka shatsukey dan clara aka clarey nah kan pada bokek gitu ya, ya udah deh mumpung gue lagi ada rejeki gue traktir2 lah mereka di bapor, meskipun cuma es campur gitusih.. tapi nih ya, kenapa setiap orang2 lagi bokek, pasti ada aja yang nraktir... contoh:
-pas shatsukey ultah, itu tuh gue lagi di ambang krisis keuangan, tapi untung ada dia yang bayarin semua`(ya iyalah goblok orang ultah juga namanya......)
-pas itu gue mau main kerumah si manda, itu adalah saat dimana gue bokek se bokek2nya, ehhhhhhhhhh tapi manda nraktir mas bambang gitu kan ya asik deh
-nah kemaren tiba saatnya gue yang nraktir, kasian sih udah pada memelas minta ditimpuk tokai, ya udah gue traktir dehhhhhhhhhhhhhhhhhh... oiya ada kejadian lucu kemaren... kan ada kita lagi makan es campur gitu kan ya, eh ada cowok anak SMK gitu ah audzubikahimindzalik sok banget kaya mantan gue yang ke 6994548587, itu loh si afgan ihhhhhhh sok oke jalannya, nih si manda iseng gitu kan ya sebel sama dia terus pas cowok itu lewat depan kita...

manda: "ehem seleting...."(si cowok pun masih jalan dengan gaya dada 100m, ga deng)

tukutuk kutuk...... 3 meter kemudian si cowok nunduk meriksa seleting celananya gitu dehhhhhhhhh wakwkkwkwakwk goblok makanya jangan sok oke, kalo udah dikutuk manda dijamin tersiksa se tersiksa-siksanya seumur hidup! attention!
wakwkwkkwak pokoknya ya temen gue yang namanya Amanda Shabrina Putri Gaul(gaul nya ditambahin sendiri emang dasar orang gila gue yakin orangdi papua sana udah nemplokin selebaran di jalan2 dengan tulisan, WANTED! ciri2 bulu hitam, idung besar, pake kalung tulisannya gaul bunyi nya oink oink, buset manda apa babi hutan nih?)

terus tuh ya mukanya tuh ULES KENCENG MEN, huahuahuahuahu ga sih, tapi iya! tapi ya ga tapi ya iya aja deh biar ngesot.... tapi gue bersykur banget ada orang kaya dia tanpa izin masuk di kehidupan gue gitu aja tapi sumpah..... she cheers us up alot!

back to our topic, nah abis dari bapor kan kesekolah lagi ya gue sama 3 ekor temen gue eh jangan temen deh, ya sama 3 ekor cewek yang lain terus nungguin si sandy(cowoknya shatsukey), yankey, insey(cowoknya manda, ga jauh dari si manda kok, keliatan ga dari namanya? insan(e)=insane, ya sama aja gilanya tapi gilanya gila bokep wekwekwkewkewkw ampun san, nah mereka pada praktikum kimia gitudeh ya ya udah abis mereka pulang ada rencana bikin senam buat pel olahraga gt kan ya dan akhirnya pun kerumah gue.......
ya emang sih ga banyak tingkah dirumah gue paling cuma duduk2, makan sama ngenet berjamaah gitudoang.. tapi ya ga mungkin ga ketawa kalo ada manda di sekitar kita!

nah ya udah kan udah sore gitu ya, pada pulang gitu kan tapi sebelumnya kita jalan2 dulu naik mobil shatsukey, terus abis itu gue ga tau ngapain lagi, dirumah gue ga ada orang terus bete ga tau mesti apa ya gue main deh sama shatsukey..... awalnya kita ke palem gitu sok2an gaul makan mpek2, udah tau pada bokek dan duit gue mau abis gitu kan, gue liat kok, mpek2 telor kecil = rp. 3500 nah pas si neneknya dateng gue nanya

gue: "berapa bu?"

nenek: "(sambil komat kamit gitu terus ngomong) 14 tambah 7 jadi 21 neng"

preeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet duit gue udah ga cukup tuh segitu gue nanya kan

gue: "loh mpek2 nya katanya 3500?"

nenek: "iya neng itu satunya, ini kan 4, ini seporsi neng"

gue: "yah bu, jadiin dua aja deh ya bu ya"

nenek: "(dengan pandangan hina tapi juga takut ngecewain costumernya bilang) oh ya udah deh neng sini saya ambil"

huuuuuuuuaaaaaaaaaaaah lega, kalo itu nenek2 kaga ngijinin dikurangin bisa2 gue nyuci piring tuh disana...
lanjut...
nah kan udah makan2 sambil ngobrol2 sambil main psp sambil foto2 pemandangan gitu

shatsukey: "mes, boleh ga pulang malem?"
gue: "ofkors honey, saturday night men, kemon!"
shatsukey: "yaudah kerumah uki(kerumah dia, dia manggil dia sendiri ga pernah gue tp pake nama) yuk?"
gue: "sip, cabut yu nanti keburu diomongin penjualnya malu gue"

oke deh cabut terus gue ngajak si yankey juga (yayan monkey) nah abis itu ketemu depan komplek rumah uki (di metro ituloh guys enakloh rumahnya) terus ya udah kerumah uki bersama, ngobrol2 ga jelas gitu awalnya dan sandey dateng juga... nah yaudah ngobrol2 gitukan terus ya udah cabut lagi deh...
awalnya isi bensin terus ya ke ks, muter2 gitu kan naik mobil nahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh disinilah kebiadapan(gak selebay itu deh ampun mas) terjadi

gue kan emang gak sama sekali seumur hidup suka sama yang horror2 gitu kan, si sandey sama yankey tuh ngomongin setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan di mobil ah parah gue sama uki udah please please stop it tapi pada lanjuuuuuuuuuuuuut aja tuh anak setan emang pada sampe akhirnya gue nangissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

ah parah hauhauhauhauhauhauhuahua terus berenti lagi kan di palem gitu sandey minta maap gitu deh ke gue yaudah lah no probs men gue lagi sensi aja pas itu, mungkin... terus untungnya si yankey nunjukin ke gue video klip kartun kesukannya gitu deh namanya Beck wah so sweet lu yank(ey) nyekekekekekekek oke ah udah panjang nanti lo pada amau baca blog gue lagi ga deng yaudah ya dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: