Senin, 29 September 2008

penting?

huh selesai juga mie kare bikinan gw, hehehe meskipun mie doang, lo haurs merhatiin detail2nya. apalagi kuahnya, kalo abis masak mie itu, jangan sekali2 air yang dipanci yang lo pake buat masak mie dijadiin KUAH ya teman! jangan sekali2, berbahaya..

ngomongin bahaya, ada satu hal yang lagi gw perhatiin dan emang kayanya bahaya gimanaaaaaaaaa ginong..
gw kasian deh sama anak muda anak muda zaman sekarang (bijaksana mode: ON) iya, kasian deh, kisah cintanya tuh lebay gitu tuh ckckck. hahaha ngomongin cinta2annya, udah banyak banget program buat ngebantuin kisah cinta nya gatau deh ya bayaran apa kaga.. haha kelemahan kelemahan reality show indonesia tuh ini nih:
1. keliatan banget pake naskah cuy, perhatiin ga?
2. sok GAK sadar kamera gitu deeeeeeeh, padahal jelas banget ketara ada kamera didepan muka dia, perlu disosor sampe mana kameranya supaya sadar?
3. LEBAY NYA NAUDZUBILAHIMINDZALIK, masa ya, megang tangan aja sampe cowoknya marah2 ih ih amit2, are you okay?
ok deh teman, gw kira lo ngerti, eh gw sampe afal loh dialog nya hahaha gini nih ya teman:

cowo: sayang, aku sayang banget sama kamu. mau ga, kamu, maksudnya kita, eh kita lo aja kali gw enggak! eh gini, kita, kita.... kita kaya dulu?
cewe: aduh aku ga tau ya sayang.. aku masih susah buat lupain mantan aku yang baik, tajir, jenggotan, berotot, dan buluan. dia ngeduain aku kemaren...
cowo: tenang aja sayang, aku ga bakal kaya gitu kok.... jadi gimana?
cewe: ga tau ya aku pikir2 dulu..

udah ketebak belom endingnya kaya apa?
Bad Ending? You Wish!
Happy Ending? Yoi!
gw suka ga jelas.. oiya kata seorang .... aduh gimana ngejelasinnya ya.. gini nih.. gw punya temen, temen gw punya sodara, nah sodaranya temen gw punya temen.. nah dia! dia tuh lagi jalan2 di mall ato apa lah, nah terus tuh ya, ditawarin gydu dey sama orang, mau ga bla bla bla bla saya kasih 500 ribu!
hahahaha got that baby? ya intinya gitu deh... gw aja sering ga ngerrti sendiri gimana, tapi ada satu reality show yang menurut gw ga main2, namanya Termehek-mehek.. keliatan kok ga disengaja!

Tidak ada komentar: